Senin, 06 Januari 2014

Perjalanan Wisata Tahun Baru Ke Curug Malela

Selamat Tahun Baru 1 Januari 2014, tahun baru semangat baru dengan harapan lebih baik dari tahun 2013.

Posting blog saya kali ini, saya mau berbagi pengalaman dan perjalanan wisata saya dengan calon istri ke wisata ke Curug Malela.


LOKASI
Lokasi Curug Malela sendiri berada di Perkebudan teh Montoya Ds. Cicadas Kec. Rongga Kab.Bandung dapat ditempuh sekitar 3.5 jam Kendaraan bermotor baik pribadi ataupun umun “Elf” dan 10 menit jalan kaki menuruni tangga menuju Curug Malela.

Pom bensin Resmi Pertamina : Nanjung, Cihampelas dan Cililin.

RUTE PERJALANAN
Rute Perjalanan jika dari kota bandung dari Cijerah>Margaasih>Cihampelas >Cililin>Sindangkerta>Gunung Halu>Desa Cicadas Kec.Rongga “Perkebunan Teh Motoya”> Curug Malela.

SARANA PRASANA
Tempat parkir nyaman dan aman, Toilet Modern & Ala Desa, Warung dan Saung untuk melepas lelah.

SUASANA
Perjalanan menuju ke Curug Malela dijamin takan membosankan karena sobat semua akan disuguhkan pemandangan sungai saguling, titik peristirahatan dengan rumah makan, pemadangan alam yang indah dan asri dengan sawah-sawah serta rumah-rumah penduduk dan seguhan pemadangan kebun teh pada saat sobat semua telah berada di Gunung Halu.

CATATAN 
Kondisi jalan rusak parah sepanjang 10 Km sebelum, sobat semua sampai ke Pos Curug Malela. Menurut info warga sekitar tahun 2011 mengalami perbaikan infrastruktur jalan akan tetapi faktor cuaca akibat hujan mengerus Aspal jalan hingga tinggal pondasi batunya saja.

Untuk sobat semua yang berencana kesana persiapkan kondisi kendaraan dalam kondisi baik dan berangkat lebih pagi .

 JEPRETAN KAMERA







 Donwload posting ini : UNDUH
Sekian !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar