Sabtu, 25 Januari 2014

Contoh Kata Pengantar Untuk LS/TA/Skripsi

 Download/Unduh : File Kata Pengantar


KATA PENGANTAR



       Alhamdulilah segala puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala berkah, rahmat serta karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir (TA) dengan judul “PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN KONDISI ALAT PEMADAM API RINGAN (APAR) DENGAN PEMOGRAMAN JAVA DAN MYSQL DI PANITIA PEMBINA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (P2K3) PT DEWA SUTRATEX CIMAHI”.
     Tugas Akhir ini dapat penulis selesaikan tentunya berkat bantuan, bimbingan dan pengarahan dari berbagai pihak, terutama yang berhubungan langsung dengan penulis,
       Tugas Akhir ini dapat terwujud karena bimbingan dan bantuan baik moril maupun materil dari berbagai pihak. Oleh karena itu, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
  1. Bapak dan Ibunda tercinta yang selalu memberikan Doa, kasih sayang, dan dukungan moril maupun materil yang begitu besar.
  2. Bapak Dr. H. K. Prihartono AH., Drs., S.Sos., MM, selaku Direktur POLITEKNIK PIKSI GANESHA BANDUNG.
  3. Bapak M.Farid Rifa'i, S.Kom.,M.Kom, selaku dosen pembimbing dan Bapak Yudi Yanuar S.T., selaku Ketua Prodi Teknik Informatika di POLITEKNIK PIKSI GANESHA BANDUNG yang telah meluangkan waktu untuk memberikan saran dan masukan kepada penulis dalam menyelesaikan Tugas Akhir (TA)
  4. Seluruh dosen POLITEKNIK PIKSI GANESHA BANDUNG yang senantiasa membimbing dalam proses mengajar.
  5. Bapak Tedy Isrady S.H, selaku Sekretaris P2K3 PT Dewa Sutratex yang senantiasa membimbing penulis untuk menyusun Tugas Akhir (TA).
  6.  Teman-teman TIK KT32/09, TIK K31/09 dan rekan-rekan kerja yang membantu memberi masukan dan dukungan untuk menyelesaikan Tugas Akhir (TA).
  7. Kekasihku Tia Amalia, terimakasih dukungan semangat dan doa untuk kelancaran Tugas Akhir (TA).
       Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu-persatu yang telah membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam memberikan dukungan dan motivasi.
       Dengan demikian semoga Allah SWT selalu memberikan Rahmat dan Karunia-Nya kepada Bapak, Ibu, Saudara semuanya dengan amal ibadah masing-masing. Akhirnya dengan penuh harapan, semoga Tugas Akhir ini bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih.





                                                                                                  Bandung, 16 Juni 2013

                                                                                                          ttd

                                                                                                  Penulis


 Download/Unduh : File Kata Pengantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar