Sabtu, 14 Mei 2016

OLI MOTOR UNTUK HONDA VERZA 150 CC

Salam semua bagi sobat semuanya yang berhasil masuk ke blog saya yang sederhana ini ?

Posting blog kali ini saya mau share beberapa pengalaman saya menggunakan pelumas oli mesin untuk motor tunggangan saya si veve alias Honda Verza  150 cc SOHC bersilinder tunggal dengan sistem suplai bahan bakar PGM-Fi  (Injection).

Kebutuhan pelumas Oli mesin amatlah penting untuk menjaga mesin motor tunggangan saya ini selalu prima dalam berbagai kondisi berkendara. Maka dari kebutuhan tersebut menjadi syarat untuk memelih pelumas oli mesin yang cocok untuk tunggangan saya adalah sebagai berikut :
  1. Mejaga mesin motor dari keausan mesin
  2. Anti Slip kopling
  3. Menjaga suhu mesin tetap stabil
  4. Memberikan akselerasi mesin yang handal saat berkendara
  5. Oli tidak mudah berkurang volumenya karena penguapan
  6. Ramah lingkungan
  7. Pastinya Harusnya ramah pada isi dompet .. hehe :) itu perlu Sob
Dari banyaknya pilihan produk pelumas di pasaran memang mebuat geleng-geleng kepala, mana yang mana yang cocok dan yang pas dikantong karena memang jatah sama sang istri hehe :) kasihan deh gw.

Berikut beberapa deretan pelumas oli mesin yang pernah saya gunakan untuk tunggangan saya si veve 150 :


Pelumas Oli AHM Motor MPX  10-30w Volume  1 Liter




Pelumas Oli AHM Motor SPX 10-30w Volume 1 Liter Fully Synthetic

Pelumas Oli Federal Supreme 20-50w Volume 1 Liter


Pelumas Oli Enduro Racing 10-40w Volume 1 Liter



Pelumas Oli BM-1 10- 40w Volume 1 Liter

Untuk detail testimoni yang saya rasakan dari  pelumas oli mesin diatas . Sobat semua bisa klik link yang sudah sediakan.  Sekian postingan kali ini semoga bermamfaat untuk sobat semuanya dan mohon maaf bila ada tulisan saya yang keliru. 

Salam Satu Aspal !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar