Sabtu, 25 Januari 2014

Contoh Pernyataan Penulis TA Teknik Informatika Politeknik Piksi Ganesha Bandung

PERNYATAAN PENULIS


Judul Tugas Akhir :
“PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMANTAUAN KONDISI ALAT PEMADAM API RINGAN (APAR) DENGAN PEMOGRAMAN JAVA DAN MYSQL DI PANITIA PEMBINA KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (P2K3) PT DEWA SUTRATEX CIMAHI”.

Dengan ini saya menyatakan bahwa :
  1. Tugas Akhir saya ini adalah asli dan belum pernah diajukan untuk memperoleh gelar profesional Ahli Madya (A.Md) baik di Politeknik Piksi Ganesha Bandung maupun perguruan tinggi lainya.
  2. Tugas Akhir saya ini adalah karya ilmiah yang murni dan bukan hasil plagiat / jiplakan, serta asli dari ide dan gagasan saya sendiri tanpa bantuan pihak lain kecuali arahan dari Pembimbing.
Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan apabila dikemudian hari terdapat penyimpangan yang tidak etis, maka saya bersedia menerima sangsi akademik berupa pencabutan gelar yang saya peroleh serta fungsi lainya sesuai dengan norma yang berlaku di perguruan tinggi.


Bandung, 13 Juni 2013
Yang Membuat Pernyataan,








KURNIAWAN SETIABUDI
NPM . 09.304.075

Tidak ada komentar:

Posting Komentar